Evermos Bisnis Apa? Peluang Usaha di Era Digital untuk Sobat Bisnis

Hello Sobat Bisnis, apakah kalian sedang mencari peluang usaha di era digital? Salah satu opsi yang patut dipertimbangkan adalah Evermos. Bisnis apa sih Evermos dan bagaimana cara memulainya? Yuk simak penjelasannya di artikel berikut!

Apa Itu Evermos?

Evermos merupakan sebuah platform online marketplace yang menyediakan berbagai produk fashion dengan konsep syariah. Dalam Evermos, ada banyak brand fashion muslim yang dapat ditemukan seperti Hijup, Zalora, Matahari Mall, dan lain sebagainya. Nah, kalian pun bisa menjadi reseller produk-produk dari brand-brand tersebut melalui aplikasi Evermos. Jadi, bisnis apa yang bisa dijalankan di Evermos?

Jenis Bisnis yang Bisa dijalankan di Evermos

Evermos memiliki beberapa jenis bisnis yang bisa dijalankan. Berikut adalah beberapa jenis bisnis yang bisa kamu coba:

1. Bisnis Reseller

Bisnis reseller merupakan jenis bisnis yang paling mudah untuk dijalankan di Evermos. Kamu bisa menjadi reseller produk-produk fashion muslim dari brand-brand terkemuka seperti Hijup, Zalora, dan Matahari Mall. Kamu hanya perlu mendaftar sebagai reseller, memilih produk yang ingin dijual, dan memasarkannya melalui aplikasi Evermos.

2. Bisnis Dropship

Bisnis dropship juga bisa dijalankan di Evermos. Kamu bisa menjadi dropshipper bagi para reseller yang memasarkan produknya melalui aplikasi Evermos. Tugas kamu hanya menjual produk tanpa perlu mengurus stok atau pengiriman produk.

3. Bisnis Brand Fashion

Selain menjadi reseller atau dropshipper, kamu juga bisa memulai bisnis brand fashion kamu sendiri di Evermos. Kamu bisa menjual produk fashion muslim yang kamu produksi sendiri atau dari para produsen lain. Dengan begitu, kamu bisa memiliki brand fashion sendiri di platform Evermos.

Cara Bergabung dengan Evermos

Untuk bisa bergabung dengan Evermos, Sobat Bisnis bisa melalui beberapa langkah berikut:

1. Download Aplikasi Evermos

Pertama-tama, kamu harus download aplikasi Evermos di smartphone kamu. Aplikasi Evermos bisa diunduh melalui Google Play dan App Store. Setelah selesai mengunduh, kamu bisa langsung membuka aplikasi Evermos dan membuat akun.

2. Mendaftar Sebagai Reseller atau Dropshipper

Setelah membuat akun, kamu bisa mulai mendaftar sebagai reseller atau dropshipper. Kamu hanya perlu mengisi formulir pendaftaran yang terdapat di aplikasi Evermos. Setelah selesai mengisi formulir, kamu bisa menunggu persetujuan dari pihak Evermos.

3. Memulai Bisnis

Setelah mendapat persetujuan dari pihak Evermos, kamu bisa mulai memulai bisnis. Kamu bisa memilih produk yang ingin dijual, menentukan harga jual, dan mulai memasarkan produk melalui aplikasi Evermos.

Keuntungan Menjalankan Bisnis di Evermos

Menjalankan bisnis di Evermos memiliki banyak keuntungan. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan:

1. Bebas Modal

Bisnis di Evermos tidak memerlukan modal yang besar. Kamu hanya perlu membeli produk yang ingin dijual setelah ada pembeli yang melakukan transaksi. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan modal besar untuk memulai bisnis di Evermos.

2. Potensi Keuntungan Besar

Bisnis di Evermos memiliki potensi keuntungan yang besar. Kamu bisa menjual produk dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli yang kamu dapatkan dari supplier. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari bisnis di Evermos.

3. Mudah Dikelola

Bisnis di Evermos sangat mudah dikelola. Kamu hanya perlu memantau stok produk dan membuat postingan di aplikasi Evermos. Selain itu, kamu juga bisa melihat laporan penjualan dan keuntungan dengan mudah di aplikasi Evermos.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan seputar Evermos:

1. Apa keuntungan menjadi reseller di Evermos?

Kamu bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga produk yang kamu jual dengan harga yang kamu dapatkan dari supplier. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan komisi dari pihak Evermos.

2. Apakah ada biaya untuk bergabung dengan Evermos?

Tidak ada biaya untuk bergabung dengan Evermos. Kamu hanya perlu membeli produk yang ingin dijual setelah ada pembeli yang melakukan transaksi.

3. Bisnis brand fashion apa yang bisa dijual di Evermos?

Kamu bisa menjual produk fashion muslim seperti hijab, baju muslim, tas, sepatu, dan aksesoris lainnya di Evermos.

4. Apakah bisa menjual produk non-muslim di Evermos?

Tidak, Evermos hanya menyediakan produk fashion muslim. Jadi, kamu hanya bisa menjual produk fashion muslim di Evermos.

5. Apa saja brand fashion muslim yang bisa ditemukan di Evermos?

Ada banyak brand fashion muslim yang bisa ditemukan di Evermos seperti Hijup, Zalora, Matahari Mall, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Evermos adalah sebuah platform online marketplace yang menyediakan berbagai produk fashion muslim dengan konsep syariah. Kamu bisa menjalankan berbagai jenis bisnis di Evermos seperti reseller, dropshipper, dan bisnis brand fashion. Menjalankan bisnis di Evermos memiliki banyak keuntungan seperti bebas modal, potensi keuntungan besar, dan mudah dikelola. Yuk coba bergabung dengan Evermos dan rasakan manfaatnya sendiri!

Video:Evermos Bisnis Apa? Peluang Usaha di Era Digital untuk Sobat Bisnis