Daftar Alamat Pusat Layanan Realme : WEBID1

Realme Se rvice Center Fasilitas Terbaikuntuk Pelanggan Setia

Pusat Layanan Realme adalah jenis layanan yang sangat baik bagi semua pelanggan untuk mengatasi berbagai jenis masalah pada ponsel mereka. Sebenarnya tidak perlu menggunakan jasa seperti ini, ada berbagai macam teknisi yang bisa memperbaiki. Namun, hasilnya akan sangat berbeda dari harapan.

Di sana ponsel benar, tetapi kadang-kadang mereka menggunakan elemen yang tidak asli. Ini akan mempengaruhi produktivitas. Atau kerusakan yang sama akan terjadi lagi. Sebagai perbandingan, harganya jauh lebih murah dengan garansi tidak terlalu lama.

Faktanya, pendekatan ini salah. Anda seharusnya datang ke pusat layanan Realme.   Contoh yang mudah dipahami adalah seperti ini, produk yang mereka buat. Jika, ada kerusakan komponen mereka tentu tahu jauh lebih baik. Karena semua teknisi diberikan informasi.

Untuk berbagai macam kerusakan, mulai dari yang mudah hingga yang parah. Ini menghindari kemungkinan rusak. Hal ini dikarenakan penggunaan suku cadang asli pasti akan lebih awet dan tahan lama. Untuk kinerja serta pengaruh pada komponen lain sangat terlihat.

Tidak banyak fasilitas Realme di Indonesia. Jumlah mereka masih sangat terbatas, di berbagai kota ada sekitar 45. Anda bisa mengunjunginya jika tidak jauh dari pemukiman warga. Semua masalah dan keluhan tentang ponsel harus ditangani dengan benar dan dengan pesanan resmi

Daftar Alamat Pusat Layanan Realme

WEBID :

  1. percetakansurabaya.co.id
  2. idcop.id
  3. theolive.id
  4. wartabali.co.id
  5. gopher.co.id
  6. scouts.id
  7. arenagame.co.id
  8. jakartaforum.co.id
  9. sanghyangseri.co.id
  10. ArenaGame.co.id
  11. khalifagrass.co.id
  12. nixma.id
  13. rhbinvest.co.id
  14. forjasida.id
  15. murahan.id
  16. sapnudin.co.id
  17. grahajurnal.id
  18. intrace.id
  19. project6id.co.id
  20. directory.co.id
  21. kepripos.co.id
  22. webpro.co.id
  23. kka.co.id
  24. everlite.id
  25. visualisasi.id
  26. itsforex.id
  27. fsii.co.id

Saat ini, produk asal China ini menjadi pilihan terbaik, terutama anak muda. Mereka menyukai berbagai macam fitur bawaan. Termasuk berbagai perkembangan baru. Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial untuk berbagai pilihan. Tak heran jika Realme telah menciptakan banyak service center, berikut referensi lengkapnya.

  1. Antara

Warga Medan yang memiliki tempat berbau ini bisa mengunjungi Plaza Medan Fair. Lokasinya berada di lantai IV No A1. Atau coba saja hubungi 061-80512231. Datang saja ke tempat ini, pastikan untuk membawa kartu garansi saat masih berlaku.

  1. Sedih

Untuk Arek-Arek Malang, ponsel China ini memiliki dua kantor resmi, yaitu Jalan Soekarno Hatta’s Authorized Realme Mobile Service Center No. 2, phone 0341-4378061. Pokoknya di Jalan Kawi, 54 A, atau hubungi 0341-5082211.

  1. Sulawesi Barat

Tempatnya berada di sebelah Kejaksaan Mamuju. Tubun No. 42 Huruf B, Kota Mamuju masih berada dalam satu kabupaten di provinsi Sulawesi Barat. Kode pos 911511. Untuk nomor kontak 0426-2322922.

  1. Jakarta

Untuk wilayah Jakarta sendiri, jangan tanya lagi, ada beberapa pusat layanan Realme yang meliputi bagian tenggara, hingga pusat Misalnya, seperti di kawasan Kompleks Roxy ITC, Jl. Hasyim Ashari (021-6335564), Jl. Raya Dewi Santika No. 353 (021-22855204).

  1. Kota Bandung

Pusat layanan Realme untuk wilayah Bandung cukup berada di Bandung Istana Electroinic Centre Jl. Purnawarman 11, ( 022-20510111 AS Lantai) dan (022-86012785 Lantai 3 A6). Selain itu  juga tersedia di kawasan Cimahi,  Jl. Raya Cimindi 105A Cimahi, 022-2065505.

Pengalaman menarik selama pusat layanan

Meskipun masih merupakan perusahaan induk dengan Oppo, tetapi Anda tidak dapat membawanya ke pusat perbaikan Oppo. Sebagai gantinya, langsung ke Realme. Ini membuktikannya, mereknya benar-benar sangat bagus. Ini juga berlaku   untuk klaim garansi untuk tujuan lain mulai dari pembelian produk baru hingga aksesori.

Pusat Layanan Realme memberikan layanan terbaik dari awal hingga saat kembali. Hampir semua administrator sangat ramah dan tidak dapat diprediksi. Fasilitas lengkap mulai dari ruang tunggu dengan sofa empuk. AC, air sake kemasan, hingga TV. Wi-Fi juga tersedia dalam kecepatan tinggi.

Ini adalah keuntungan dari pemasok Cina. Layanan kelas atas dari awal kedatangan hingga akhir kepulangan pengguna selalu nyaman. Dengan semua fasilitas tersebut, pelanggan tidak akan merasa bosan karena, diharapkan overheating. Kursi itu membuatnya sakit dan masih banyak lagi keluhan.

Setelah Anda menerima panggilan, staf  pusat layanan   realme  akan tersenyum ramah dan membiarkan Anda duduk. Suaranya lembut dan sabar, mereka akan mendengarkan kerusakan apa pun dari ponsel. Kemudian berikan formulir untuk diisi. Ponsel Anda kemudian diminta untuk memeriksa mengapa masalah itu terjadi.

Sambil menunggu, kamu akan menyediakan handphone yang dipinjam sebagai akses playoff hingga membuka media sosial. Pemeriksaan terjadi cukup cepat. Teknisi akan melaporkan masalahnya. Jika benar-benar berat, itu harus ditinggalkan. Jika Anda bisa tetap bertahan, jangan ragu untuk tinggal lagi.

Layanan di pusat layanan Realme

Satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa merek ponsel ini akan menyediakan semua layanan keluhan Anda. Itu bukan segalanya. Misalkan ponsel sengaja terkena air atau cairan tertentu. Ia kemudian mengalami kehancuran unit selain Realme. Jadi, Anda membawa telepon ke pusat perbaikan lain.

Sayangnya, tempat tersebut tidak resmi, pengajuan perbaikan secara otomatis hingga klaim garansi hilang. Jadi, pada pemeriksaan awal, Pusat  Layanan R ealme akan  menanyakan beberapa pertanyaan seperti, pernah terkena air atau jatuh sebelumnya. Audit penuh kemudian akan dilakukan.

Tidak hanya untuk akomodasi, di sini Anda juga bisa melihat berbagai aksesoris menarik seperti, headphone, charging head hingga muncul kabel. Anda dapat membelinya dan dijamin akan bertahan lama.

Realme Service Center juga menyediakan berbagai informasi yang diperlukan, mulai dari produk canggih dengan spesifikasi hingga manfaat. Sampai ponsel datang, mereka akan memberikan petunjuk singkat. Jika anda tertarik untuk membeli, anda bisa mempelajarinya terlebih dahulu agar tidak mengecewakan dan sesuai dengan yang anda inginkan.

Aturan garansi yang perlu Anda ketahui

Layanan lain yang tidak kalah penting adalah pengajuan klaim waran. Semua pembelian produk baru harus memiliki catatan garansi dengan jangka waktu tertentu. Untuk beberapa unit yang rusak. Anda bisa segera datang. Pastikan untuk membawa kotak, kartu garansi untuk bukti catatan.

Bukan hanya pembelian offline. Pelanggan yang melakukannya secara online juga akan mendapatkan fasilitas ini. Selama tiga syarat utama tidak dihilangkan. Menariknya, produk yang memiliki jangka waktu 7 hari pembelian saat mengalami masalah cukup serius. Unit baru akan diganti.

Selama kerusakan tidak datang ke kesalahan Anda. Seperti, jatuh dari atas, atau mungkin goresan dan goresan karena menabrak sesuatu dan banyak lagi. Hanya saja selama penggantian seperti itu, waktu diperlukan. Prosesnya cukup lama, minimal 7 hari dan maksimal 30 hari setelah submit.

Lain halnya ketika kerusakan terjadi karena, suku cadang. Bukan unitnya, tapi komponennya. Menariknya, setelah ponsel ini digunakan, Anda juga akan dijamin mendapatkan cek. Namun waktu maksimal yang diberikan hanya 7 hari, sungguh jangka waktunya tidak lama.

Persaingan memperebutkan ponsel di Indonesia memang sangat ketat. Tidak hanya untuk ponsel, tetapi juga untuk layanan yang diberikan juga merupakan cara untuk menarik hati pelanggan. Jika ada berbagai jenis kerusakan, sebaiknya bawa langsung ke Realme Service Center .